4 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok Untuk Touring

  • Post author:
  • Post category:Automotif

Bagi Anda yang suka jalan-jalan menggunakan sepeda motor, maka pastikan untuk memilih motor dengan menggunakan spesifikasi yang sangat pas untuk touring.  Biasanya banyak orang yang menggunakan motor sport untuk touring,akan tetapi saat ini motor matic pun juga bisa digunakan untuk touring loh.

Keuntungan Menggunakan Matic Untuk Acara Touring

Touring merupakan sebuah kegiatan yang sangat menyenangkam. Pada acara ini Anda bisa berkeliling dari satu temoat ke tempat yang lain atau dari satu kota ke kota yang lain bersama dengan teman-teman  sesama pencinta touring. Jika ingin Touring Anda tidak perlu harus menggunakan motor besar. Anda bisa menggunakan motor matic. Yamaha

Touring menggunakan motor matic  yamaha mempunyai banyak keuntungan loh ternyata dibandingkan dengan  touring menggunakan motor besar. Berikut ini adalah beberapa penjelasannya, yaitu :

  1. Motor lebih ringan saat digunakan untuk touring
  2. Bisa digunakan untuk kecepatan tinggi
  3. Enak kalau dipakai untuk jalan di daerah tanjakan
  4. Desain lebih ramping

Produk Motor Matic yang Rekomended Untuk Touring

Menurut situs rekomendasi ceklist.id,ada beberapa produk matic yang bisa digunakan untuk touring. Berikut ini adalah penjelasannya,yaitu:

  1. Yamaha NMax

Yamaha Nmax adalah sebuah brand motor matic yang bagus untuk touring, Motor ini mempunyai desain jok yang besar dan juga pijakan motor yang tersedia pada bagian depan dan belakang. Ini terntu saja akan membuat Anda semakin merasa nyaman saat touring.  Selain itu, ini  sudah dilengkapi dengan teknologi blue core yang membuatnya bisa lebih irit bahan bakar. Anda juga bisa menyimpan barang perlengkapan pribadi di dalam jok motor  karena mempunyai space yang cukup lega.

  1. Yamaha FreeGo

Yamaha FreeGo adalah sebuah motor matic yang sudah mempunyai standar mesin 125 cc. Ini akan mengajak Anda bisa ngebut. Yamaha FreeGo ini juga sangat hemat bahan bakar karena terdapat kandungan blue core. Selain itu, ini juga sudah dilengkapi dengan bagasi yang besar yang bisa menaruh banyak barang.

Selain tangki yang ada pada motor ini mencapai 25 liter. Keunggulan dari produk motor ini adalah dilengkapi dengan keyless yang akan membuat motor menjadi terasa premium. Dengan begitu, Anda bisa tampil dengan lebih kece dan juga simpel dengan menggunakan motor Yahama Free Go ini. Tidak heran juga jika motor ini sangat laris di pasaran.

  1. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi adalah sebuah motor yang mempunyai ukuran yang lebar dibandingkan dengan motor matic lainnya. Ini memiliki desain jok yang cukup lebar dan juga dilengkapi dengan adanya pijakan  terdapat pada bagian depan dan juga belakang.

Motor Yamaha Lexi  sangat ini dilengkapi dengan kapasitas mesin 125 cc dan sudah dilengkapi dengan fitur hazard lamp. Fitur ini juga mempunyai kemampuan untuk memberikan sinyal pada pengendara yang lainnya. Selain itu, ini juga mempunyai fitur yang sangat unggulan yaitu mempunyai electric power socket yang mampu mengisi daya pada saat sedang digunakan.

  1. Vario 125 / 150 CC

Vario 125 / 150 cc adalah sebuah kendaraan yang sangat menghemat bahan bakar. Ini juga hadir dengan tangki bensi yang mampu menampung sekitar 5,5 liter. Ini bisa digunakan untuk perjalanan sebesar 200 km dalam posisi tangki yang sangat penuh. Joknya juga sangat lebar karena bisa digunakan untuk menampung 18 liter yang tentunya bisa menampung semua barang yang digunakan untuk touring. Bahan bakar yang digunakan sangat hemat mencapai 5551,1 km/l.